Rabu, 12 Desember 2012

curhatan yang menyedihkan di tanggal cantik..

biarkan aku bercerita lagi malam ini ya blogger...
tak perlu jawaban, biarkan aku bercerita...

12 Desember 2012..
Blogger,, tadi aku menemui dosen pembimbing 2 aku,, setelah beberapa lama aku mencari beliau, akhirnya ketemu jga..

ada rasa deg deg an yg tak karuan.. sempat rasa takut menghantui sekalii..
tapii entah keberanian apa, aku langsung masuk ruang dosen,,
dan blek,, ketemu beliau..
karna memang sudah di depan mata, akhirnya aku ceritain juga mksud dan tujuan aku ..
blogger,, beliau baik dan ramah sekali,, setidaknya mengurangi rasa deg deg an aku..

akhirnya aku memberikan judul skripsi aku , yg padahal udah nyaris 3 bulan lebih berjalan alot bangett...
betapa kagetnya aku blogger,, beliau mengatakan bahwa judul aku sudah ada yg meneliti pada PKM..
lemeess... yaahh lemess...
kayak nya berasa lutut udah ga ada lagii..
aku ga tau ngomong apa lagii... pdhal judul ini udah aku ajuin 3 bulan bahkan 4 bulan yg lalu..
sementara PKM baru 2 bulan yang lalu...
ya Allah,, apakah perjalanan aku sesulit ini,,,
ya Allah,, apakah masih belum cukup,, aku di kecewakan oleh orang yg aku anggap teman,,
dan pada akhirnya aku sendiri dalam penelitian ini..
ya Allah,, apakah masih belum cukup cobaan ini...

ya Allah, mungkin karna aku orang yg kuat,
makanya KAU memberikan cobaan yg seberat ini...

dan aku benar benar lelah ya Allah..
lelah berjalan sendiri,, tanpa teman dan tanpa keluarga di samping..
aku berjalan hanya dengan doa' orang tua dan keluarga yg tulus menyayangi ku,,
hanya dengan doa ya Allah,,
aku ingin sekali rasanya di peluk, butuh sandaran,,
seperti teman aku yang begitu bangga ketika dia dipeluk oleh ibunya..
di peluk oleh kakak nya...
sementara aku,, disini sendiri...
tidak benar benar sendiri sebenarnya,,
karna aku yakin ada KAU ya Allah..

kadang rasa nya ingin punya teman spesial ato teman dekat lagii..
seperti dulu dulu lagii...
tapii, aku harus istiqomah dengan janji ku ya Allah,,
aku hanya akan menunggu suami yag akan melamar ku  kepada buya ku untuk menjadi istri nya,,
bukan seorang lelaki yg menginginkan aku menjadi pacar nya..
harus istiqomah,, buktinya aku sudah kuat menjalani sendiri..
udah nyaris setahun aku sendiri, tanpa teman dekat lelaki disamping aku..

meskipun terkadang ada godaan datang,, tapi aku harus istiqomah..
bahwa janji MU, jauh lebih indah...

memang terkadang berasa kesepian bangett, apalagi disaat seperti ini..
pengen banget ada yg mengatakan,, "kamu bisa, kamu kuat, kamu pasti bisa"
tapii yasudahlah,, aku harus isttiqomah..

rasa nya bsk pengen banget jalan2..
shopping,, nonton, atau sekedar nongkrong...
yaahh,, aku akan pergi jalan2 sendiri ajaa deh...
aku harus bisa sendiri dan membiasakan sendiri...

duhaiii lelaki yg merasa kehilangan rusuk ,,
cepet minta aku pada orang tua ku... smpai kapan kamu kehilanga tulang rusuk mu ini...
hahahhahaaa,,, mulaii stress deh ini...
semakin dipikirin semakin gilaa...

okeehh,,,,
gutnite blogger...
doa'an yg terbaik selalu buat ku yaa...

:)

miss u my daddy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar