Senin, 26 November 2012

no deskripsi

sampai kapan seperti ini..
lagii.. dan lagi aku buka lagi dan teringat lagi moment yg tlah berlalu..
yg kini menjadi sangat buruk..
aku yg sangat merindukan dan menginginkan mereka hingga sekrng..
tpi tidak dengan merekaa..

apakah dia masih punya hati dan perasaan,,
apa mungkin aku benar2 harus menghapus dan melupakan bahwa aku punya diaa..
aku dan diaa mempunyaii 1 aluiran darah..
apakah dia lupaa...
terkadang letih untuk mengalah,, letih untuk bersabarr dan letih untuk memaafkan..
tpi kalo bukan aku yg memaafkan dan mengalah,,
apa mungkin dia bisa melakukan..
entahlah..

duhaii ya Rabb yg tercintaa...
lunakkan hati dia,, aku yg kecil aku yg mengalah, aku siap dan ikhlas..
ya Rabb,, aku menginginkan keutuhan itu...
kembalikan ya Rabb...

amiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar