Sabtu, 08 Juni 2013

susahnya istiqomah

hari ini sabtu , dan akan menjelang malam minggu.
hehe.
tak ada yang salah dengan malam minggu, hanya karna di zaman sekarang, malam minggu identik dengan para anak muda dan pacaran..

pacaran pacaran dan pacaran..
udah mau 2 bulan aku sudah memutuskan utk tidak menjalani hubungan sperti itu..
entah ini yg nama nya hidayah atau apa..
memang benar kata si uni,, setiap orang itu akan menemukan hidayah itu dalam bentuk yang berbeda-beda,

kejadian 2 bulan yang lalu, membuat aku takut dan takut utk dekat2 atau lebih tepat nya beduaan dengan orang yg bukan muhrim..
dan semenjak kejadian itu, aku bertekad dalam hati dan berdoa semoga yang menjadi pasangan hidup di dunia akhirat ku kelak adalah orang yg bisa mempertemukan aku dengan Rasulullah, dan aku selalu berdoa' semoga Allah senantiasa menjauhi aku dari orang2 gila seperti itu..


aku  ingin dan sedang berusaha utk istiqomah,, berusaha untuk memperbaiki diri,
dan berusaha dan berusaha..
setiap orang itu berhak berubah,, berubah ke arah yang positive atau negative, cuma dia yang nentuin..
dan aku ingin berubah utk lebih baik di mata Allah..
dan semua ini aku lakukan karna aku ingin bertemu Rasulullah dan menjadi barisan Rasulullah di akhirat kelak..

mungkin aku memulai nya dengan perlahan-lahan.
aku ingin menutupi semua yang menjadi aurat ku,, perlahan-lahan..
aku ingin selalu mengingat dan mempelajari , kepada siapa saja yg bisa dan boleh melihat aurat ku..

kadang sekarang sering nangis, ngebayangin apa aja yang telah di perlakukan kemaren2..
apakah Allah mau memaafkan semua salah ku yg tidak terhitung ini,,
kesalahan yg sangat besar ini.. sering menangis sendiri,,.
menangis sendiri dulu dengan gampang nya mempertontonkan aurat,,
bahkan dulu ada rasa bangga ketika membuka aurat..
astagfirullah...:'(((((
ya Allah,, apa mungkin itu semua bisa di maafkan...:'(


My Dear Allah,,
bantu aku untuk selalu istiqomah utk selalu di jalan Mu..
agar aku kelak bisa bertemu dengan Rasulullah..
aammiiinn....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar