Senin, 05 November 2012

For u Dad n Mom...

Dini hari, 6 november 2012..
apa kabar dengan mimpi ku,,
apakabar dengan masa depan ku..
skripsiiiii..!!!!!
momok yang sangat menghantui akhir2 ini..
sudah nyaris selesai BAB III, tapi keraguan itu datang lagiii..
apa bisaa,,?? apa mungkin bisa sendiri...
kepada siapa aku bisa cerita hal semacam ini..
aku butuh semngatt,,
harus nya aku punya keluarga yang bisa memberikan aku semngat dan bertukar pikiran..
tpi disini aku sendirii,, sendiri,,,

buya,,,
hanya buyaa penyemangattt,,
apa mungkin aku harus bercerita pada beliau,,
beliau sudah terlalu banyak pikiran,, apa mungkin aku jga harus cerita kepada  beliauu.???
tidaakkk,,,, aku bisa sendirii,,
aku yakin bisa sendirii..



Mom,, yang di dunia sanaa..
lihat akuu,, dan doa'kan aku Mom..
aku yakinn,, kau selalu menjaga ku dari jauh sana..

Dad, yg jauh disana,, yg terpisah oleh laut dan pulauu..
aku merindukan mu...
aku janji,, akan membanggakan mu...
lov u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar