Jumat, 11 Mei 2012

kisah nyata

kata mereka yang telah mengkonsumsi propolis n merasakan khasiat nya..

kami mencoba memasukkan beberapa orang untuk testimoni yang bisa menjadi refrensi Anda sebelum memutuskan untuk membeli Melia Propolis yang luar biasa itu.

Nama    : dr. S.P Soemarto
Profesi  :
  : Bekasi Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun
menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak . Mei 2009 dapat hidayah disarankan Propolis. Saya langsung saja coba Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia.. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.
Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak
Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega.




- Kista -
“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”
Arhami Arsyad – (ASM Manulife -Makassar)
 
 
 
 
“Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. ”
–Dadin Nazarudin– (Quality Inspector – Cimahi)
 
 
 
untuk pemesanan produk bisa melalui sms di 085274202676 / 085883280790 
pin BB : 2589343A


Atau Anda berminat bergabung dalam bisnis jaringan (MLM) Propolis Melia Nature, hanya dengan uang pendaftaran
Rp. 30.000,-
Maka Anda dapat membeli produk Propolis / Biyang dengan harga member (jauh lebih murah dari harga pasaran konsumen).
Info lebih lengkap bisa menghubungi kami
di
085274202676 / 085883280790 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar